Sabtu, 22 April 2017

Gambar Rumah Minimalis Terbaru Tampak Depan

Jika Anda ingin meningkatkan gambar rumah minimalis terbaru tampak depan, Anda tidak akan melakukan lebih baik daripada furnitur tembus. Tabel transparan kopi, kursi, dan basa lampu (dalam akrilik tahan lama atau kaca elegan) yang sempurna selaras dengan styling minimalis karena beberapa alasan. Ini hampir-ada siluet secara visual menenangkan, membuat ruangan merasa lebih besar, dan bekerja dengan apapun desain modern; mereka juga membiarkan cahaya, terang “putih” mengalir melalui, benar-benar terganggu.

Hal yang sama dengan semua permukaan datar di dalam gambar rumah minimalis terbaru tampak depan. Tidak memiliki apa-apa pada mereka, kecuali satu atau dua dekorasi sederhana (Lihat Tip 9 di bawah). Donasi, sampah atau menemukan out-of-sight penyimpanan tempat untuk segala sesuatu yang lain. Ini akan membuat segalanya jauh, jauh lebih minim yang tampak. Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka. Tidak ada yang bisa dilakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus.

Saya tidak bisa mengklaim bahwa gambar rumah minimalis terbaru tampak depan saya benar-benar minimalis, tapi pasti tidak berantakan, dan kebanyakan orang yang saya tahu akan menyebutnya rumah minimalis cantik. Salah satu pengunjung baru-baru ini melihat dapur saya dan berkata, “Aku belum pernah melihat dapur yang tampak begitu bersih, begitu jelas barang!” Yah, aku melakukan yang terbaik untuk tetap bersih, tetapi kuncinya adalah untuk menghapus hal-hal yang tidak perlu.

Rahasia untuk gambar rumah minimalis terbaru tampak depan yang bersih dan minimal adalah tempat untuk menyembunyikan semua barang-barang. Jika Anda memiliki banyak hal yang perlu untuk menyimpan, menutup lemari mungkin cara untuk pergi. Maka Anda akan memiliki lebih banyak ruang terbuka dan kemampuan untuk menciptakan daerah ruang negatif yang merupakan kunci untuk tampilan yang Anda inginkan.

Ketika datang ke nuansa ruang yang lebih minimalis, menarik warna dan tekstur dari luar menciptakan getaran bersih saya menginginkan kadang-kadang. Batu dan kayu selesai menawarkan beberapa gambar rumah minimalis terbaru tampak depan yang menakjubkan dan merasa benar-benar modern. Mereka berjalan dengan baik dalam pendekatan desain yang lebih sederhana, dan merupakan alternatif yang besar jika Anda tidak menjadi kombinasi desain yang lebih lanjut tentang kontras dan warna.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Bertujuan untuk tempat logis yang dekat dengan gambar rumah minimalis terbaru tampak depan, untuk membuat hal-hal yang lebih efisien, tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat. Duduk, santai, dan menikmati. Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.

Permukaan yang jelas. Dalam sebuah gambar rumah minimalis terbaru tampak depan, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi. Tidak ada array tanpa berpikir pernak-pernik, dan ada pasti ada tumpukan buku, makalah atau barang-barang lainnya. Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal di rumah Anda, Anda sebagai minimalis (atau minimalis dalam pelatihan) akan memilih hanya beberapa hal benar-benar baik yang Anda cintai dan sering digunakan. Sebuah meja benar-benar bagus, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur pers-board.

Perintah tajam keseimbangan, proporsi dan dasar-dasar gambar rumah minimalis terbaru tampak depan lainnya. Ketika ruang tidak memiliki banyak item yang sebenarnya di dalamnya, Anda harus lebih ketat dengan aturan desain dasar seperti keseimbangan, proporsi dan harmoni. Furniture semua harus dalam proporsi dengan dirinya sendiri - yang berarti tidak ada tongkat keluar sebagai terlalu besar atau terlalu kecil. Berat visual dari sebuah ruangan harus seimbang (artinya satu sisi tidak merasa terlalu banyak "berat" daripada tim lain).

Untuk menjaga ruang gambar rumah minimalis terbaru tampak depan dari hal yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis.

Ketika saya berpikir tentang desain rumah sederhana di kampung (desa), kombinasi warna dasar seperti hitam dan putih datang ke pikiran. Mereka modern dan renyah, meskipun ingat bahwa memiliki banyak putih benar-benar bisa sulit untuk tetap bersih sehingga tidak tanpa tantangan. kombinasi warna yang sederhana yang mudah untuk dicapai di setiap rumah. Mulailah dengan dua netral dasar, dan mempertimbangkan menambahkan pop warna, juga. Sebuah warna cerah dapat memberikan aksen unik untuk skema netral seperti hitam dan putih.

Setelah tinggal di apartemen dan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai selama dua setengah tahun, saya merasa seperti aku menjadi semacam cerdas di membuatnya merasa nyaman di sekitar saya dengan cara kecil. Membuat rumah mendapatkan nuansa mewah cukup sering dapat datang dengan harga yang lumayan sekalipun. desainer furnitur, karangan bunga mahal, dan potongan-potongan dekorasi terus-menerus baru untuk mengikuti apa yang ada di tren. tidak persis cara anggaran untuk hidup.

Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang paling menarik bagi kita, bahkan jika hanya sadar. Sebuah gambar rumah minimalis terbaru tampak depan mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok furnitur.

Anda akan merasa sangat sulit untuk membuat foto dan gambar desain rumah minimalis modern sendirian, menghias dan menata kembali seluruh rumah Anda dalam satu pergi, sehingga melakukannya secara bertahap. Ini akan memberikan Anda cukup waktu untuk benar berpikir tentang hal-hal yang Anda ingin menyingkirkan, furnitur Anda harus mengganti, dan palet warna yang Anda ingin pergi dengan.