Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Menghadap Taman Minimalis

Untuk daerah dengan bug atau nyamuk sial, pertimbangkan untuk menambahkan kelambu di sekitar area makan pada desain dapur menghadap taman minimalis Anda atau alat nyamuk mekanis. Pencahayaan luar ruangan tidak hanya memperpanjang waktu Anda di luar, ia menawarkan keamanan untuk jalan setapak, tangga dan area pemanggangan. Beberapa perancang dapur outdoor menggabungkan pencahayaan ke dapur, baik di bawah meja atau di atas.

Anda juga ingin merencanakan suhu yang lebih dingin. Salah satu pilihan populer adalah membangun lubang api sendiri yang bisa Anda kumpulkan sebagai tempat peristirahatan nyaman menuju cuaca. Jika ini tidak menarik bagi Anda, atau ruang terbatas, pertimbangkan untuk membeli pemanas luar ruangan yang dapat Anda gunakan jika atau kapan dibutuhkan bagi desain dapur menghadap taman minimalis.

Kulkas kecil built-in adalah pilihan populer untuk area desain dapur menghadap taman minimalis. Memiliki botol air, soda, bir, atau kotak jus yang berlokasi untuk para tamu Anda tidak hanya mempermudah orang lain, hal itu juga mencegah mereka terus-menerus masuk dan keluar dari rumah Anda.

Perlu diingat berapa banyak penyimpanan yang Anda perlukan untuk desain dapur menghadap taman minimalis Anda. Apakah Anda akan menggunakan dapur ini hanya di bulan-bulan musim panas atau sepanjang tahun? Apakah Anda berencana hosting puluhan tamu di ruang hiburan luar ruangan Anda? Memvisualisasikan bagaimana dapur luar Anda akan digunakan setelah selesai akan membantu proses pengambilan keputusan Anda. Countertops menggabungkan batu dan stainless steel memberikan tampilan kontemporer yang stylish dan fungsional. Memilih counter yang mudah dibersihkan dan tahan air serta kabinet akan bermanfaat dalam jangka panjang. Counter beton yang tangguh, halus dan mudah perawatannya.

Banyak orang memilih panggangan semacam itu untuk menjadi focal point, dan kemudian menambahkan peralatan di sekitar itu. Realistis, jika Anda ingin memiliki desain dapur menghadap taman minimalis, Anda akan membutuhkan sesuatu untuk dimasak. Ada berbagai jenis panggangan yang tersedia untuk dapur di luar ruangan, jadi pastikan untuk melakukan penelitian sebelum membeli.

Selama proses perancangan, ingatlah bahwa Anda perlu mencari peralatan desain dapur menghadap taman minimalis. Dalam kebanyakan kasus, versi dalam ruangan akan bekerja, namun karena tidak dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, kemungkinannya lebih kecil bertahan selama elemen tersebut berada di luar.

Dapur terbuka terkena unsur-unsurnya. Bahkan jika Anda tidak sering menggunakannya, peranti dan permukaan perlu ditutup dan dipelihara karena berada di luar ruangan. Pikirkan waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk menjaga desain dapur menghadap taman minimalis yang Anda bangun atau pasang. Maukah Anda membantu atau Anda akan menjadi koki tunggal dan pembersih? Buatlah lebih mudah pada diri Anda sendiri: terkadang lebih sederhana lebih baik.

Menentukan desain dapur menghadap taman minimalis dengan tipe terbaik dari pusat memasak di luar rumah akan tergantung pada anggaran, gaya hidup dan ruang Anda, di antara faktor-faktor lainnya. Yang paling sederhana, bisa termasuk panggangan dan mungkin bar outdoor yang dibeli di toko yang berfungsi sebagai counter. Seperti untuk langit adalah batas, sayang! Seperti apapun, Anda bisa mendapatkan sebagai rumit dan menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan.

Dengan begitu banyak jenis desain dapur menghadap taman minimalis, merancang dapur terbaik untuk keluarga Anda memerlukan waktu untuk merencanakan dan mungkin memerlukan izin dari kota. Terlepas dari apakah Anda mempekerjakan seorang profesional atau tidak, berikut adalah beberapa tip ahli untuk memulai perencanaan dapur di luar rumah Anda.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Outdoor dapat mencakup sesuatu dari kompor gas, propana, listrik, atau arang ke berbagai oven dan kompor. Apakah Anda lebih suka menyiapkan makanan di luar seperti ikan-atau Anda baik-baik saja dengan prepping di dalam rumah dan membawanya di luar untuk memasak? Apakah Anda perlu desain dapur menghadap taman minimalis?

Dapur outdoor terbaik sama fungsionalnya dengan dapur dalam ruangan, seperti menyambut sebagai ruang tamu, dan sekaligus menghibur sebagai ruang keluarga. Dapur luar bisa sesederhana grill, meja dan kursi, atau yang rumit seperti dapur lengkap yang dilengkapi dengan peralatan dan tempat duduk built-in. Meskipun desain dapur menghadap taman minimalis umumnya dibuat secara sederhana dan mudah diatur oleh pemilik rumah, merancang dapur luar yang bagus dan kuat paling baik diserahkan kepada profesional seperti kontraktor beton, kontraktor teras atau perancang lansekap.

Sekarang, desain dapur menghadap taman minimalis menampilkan peralatan berteknologi tinggi dan komponen canggih yang membantu menciptakan yang mudah dan gaya hidup berpotensi mewah di luar. Sebelum meluncurkan proyek, pikirkan tip dan pertimbangan desain berikut yang akan membantu Anda merencanakan dapur luar ideal yang sesuai untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Pasang lampu untuk bersinar di permukaan memasak dan makanan. Jika Anda cukup beruntung memiliki struktur overhead seperti pergola, Anda bisa menggantungkan lampu di atas tempat desain dapur menghadap taman minimalis. Pilihan lainnya termasuk memasang lampu di belakang area kerja atau memasang lampu tiang di dekatnya. Untuk menciptakan suasana, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa pencahayaan aksen bertenaga surya atau serangkaian lampu di area yang akan dikumpulkan orang.

Sama seperti Anda mengakses bagian dalam rumah Anda, pertimbangkan gaya dan dampak masing-masing bagian yang Anda tambahkan untuk desain dapur menghadap taman minimalis. Ingat juga bahwa aksesoris ini akan tinggal di luar. Untuk bantal dan pelapis, pilihlah kain yang tahan kelembaban dan tahan memudar akibat sinar matahari yang keras. Pilih aksesoris yang cukup kokoh sehingga tidak akan meniup dengan angin kencang pertama.

Jika Anda tidak melihat diri Anda pergi ke mana pun atau hanya menyukai hal DIY, maka desain dapur menghadap taman minimalis mungkin merupakan proyek yang memuaskan bagi Anda untuk merancang dan membangun. Tentukan lokasi yang nyaman dan aman, gunakan bahan yang berkoordinasi dengan eksterior rumah Anda dan tersedia secara lokal, dan temukan rencana dan cetak biru secara online atau di buku.