Sabtu, 01 April 2017

Tata Letak Dapur Dan Ruang Makan

Ketika datang ke lantai, mempertimbangkan slip-tahan, kemudahan pemeliharaan dan porositas, menyarankan konsultan Craig Verdon. lantai batu, yang agak berpori, misalnya, mungkin perlu penyegelan periodik. Jika demikian, tanyakan seberapa sering, dan berpikir tentang apakah Anda ingin berurusan dengan proses tata letak dapur dan ruang makan tersebut. "Lantai kayu yang indah, tetapi menyadari bahwa mereka aus lebih cepat dengan lemari es, kompor dan tenggelam dari daerah lain," ia mencatat. "Sulit, batu alam bekerja sangat, dan tampilan bersahaja dan nuansa sangat populer."

Membuat desain interior dapur dan ruang makan minimalis Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Tidak seperti di kamar lain dari rumah, pencahayaan tata letak dapur dan ruang makan membutuhkan listrik, kata Richard Terode. "Di dapur, Anda tidak ingin cahaya di belakang Anda, casting bayangan di ruang kerja. Anda perlu diposisikan jatuh di depan Anda." Ia suka lampu di bawah-kabinet karena mereka bersinar langsung pada countertops.

"Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan tata letak dapur dan ruang makan tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Pertimbangkan laci yang mendalam untuk akses lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk cukup penyimpanan untuk peralatan yang lain akan mengacaukan countertops.

Dengan tata letak dapur dan ruang makan apapun, Anda harus mulai dengan satu fakta penting: adalah mungkin untuk membuat makanan yang menarik, dapat diakses dan bergizi di hampir setiap ruang. peralatan merek-nama tidak apa membuat rasa makanan Anda baik yang terbaik pesta makan malam dan makan keluarga terpanas datang dari koki yang hanya nyaman di dapur mereka dan memiliki kebutuhan dasar beberapa tertutup. Segala sesuatu yang lain hanya icing pada kue.

Jika ruang memungkinkan, meja dapur yang tepat adalah indah. Ini harus dipilih dengan hati-hati, karena Anda akan perlu menggunakan tata letak dapur dan ruang makan sepanjang waktu dan untuk berbagai kesempatan. Jika memilih untuk meja persegi panjang, Anda harus diingat bahwa itu harus cukup sempit untuk memungkinkan orang untuk berbicara di atasnya.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Jika Anda memiliki ruang makan dengan dapur kecil seperti yang saya lakukan, itu sangat berharga memasang pintu geser atau beberapa bentuk layar antara daerah tata letak dapur dan ruang makan. Anda kemudian dapat mengungkapkan meja indah diletakkan untuk tamu dan menutup pintu pada setiap kekacauan setelah makan malam. ruang terbuka dapat menyebabkan kurangnya kejutan, yang merupakan elemen kunci dari desain yang baik dan menghibur.

Melengkapi lemari dengan wadah terpisah untuk kaca, plastik, dan logam. Sebuah laci cadang bisa memegang koran bekas. Masukan hidangan favorit anak-anak dan makanan ringan di rak-rak mereka dapat mencapai. Mendirikan sebuah pusat pesan dekat telepon tata letak dapur dan ruang makan. Letakkan papan buletin, papan tulis, atau papan tulis di dinding, dan menyimpan kalender, notebook, dan menulis peralatan di laci di dekatnya.

Lantai mewah, berbagai kerudung yang cukup besar, lemari dapur cerah, dan pola meja sibuk memberikan mata terlalu banyak untuk melihat tata letak dapur dan ruang makan. Memilih satu titik fokus dalam desain dapur Anda dan melengkapi daerah itu dengan beberapa lainnya lebih tenang, rincian dekorasi dapur Anda.

Jika Anda sedang merancang dari awal, tidak melupakan kecil, sentuhan pribadi. Memiliki bunga segar di meja setiap minggu dan mendengarkan musik yang mendapat berayun pinggul Anda menjadi bagian dari keindahan tata letak dapur dan ruang makan Anda sebagai sesuatu.

Tidak ada hal seperti terlalu banyak ruang kontra. Pilih permukaan yang mudah untuk bekerja dan merawat tata letak dapur dan ruang makan. Namun perlu diingat bahwa nat antara ubin sulit untuk mempertahankan dan stainless steel akan menggores sangat mudah.

Bekerja dengan anggaran yang lebih kecil tetapi ingin bahwa koki seperti getaran? Restoran toko pasokan memiliki beberapa penawaran yang cukup besar bagi tata letak dapur dan ruang makan, seperti bains logam marie yang cara murah untuk menyimpan peralatan Anda, atau tak terhingga serbaguna mangkuk alumunium pencampuran. Jangan diadakan kembali oleh anggaran kecil.

Install beberapa outlet di sepanjang backsplash dan di pulau sehingga Anda akan memiliki listrik mana pun Anda membutuhkannya. Keputusan desain yang cermat membuat pembersihan tata letak dapur dan ruang makan lebih mudah. Kaca rak kulkas menangkap tumpahan bahwa rak kawat membiarkan lewat. Flush-set atau undermount tenggelam tidak memiliki pelek remah-catching perlu khawatir. Matte selesai tidak menunjukkan kotoran sebanyak yang mengkilap lakukan.