Sabtu, 14 Oktober 2017

Foto Desain Dapur 2x2 Kecil Minimalis

Pentingnya pencahayaan yang baik tidak dapat ditekankan cukup dan di dapur terutama pencahayaan seringkali tidak cukup, hanya berasal dari perlengkapan langit-langit di tengah ruangan foto desain dapur 2x2 kecil minimalis. Tambahkan pencahayaan di bawah, di atas dan bahkan di dalam lemari agar ruangan terasa lebih cerah dan lebih besar, karena bayangan gelap di sekitar lemari secara visual akan mengecilkan ruang.

Pencahayaan bisa jadi rumit. Terutama di ruang kecil seperti foto desain dapur 2x2 kecil minimalis milik kita. Pastikan untuk memilih perlengkapan lampu berukuran yang tepat dan menggantungnya dengan ketinggian yang sesuai. Saya telah melihat satu ton dapur tempat lampu gantung atau lampu gantung menghalangi pandangan Anda tentang orang lain di meja makan atau digantung terlalu rendah di semenanjung dan Anda hampir menabrak kepala Anda.

Tapi kabinet bukan satu-satunya kemudahan foto desain dapur 2x2 kecil minimalis di mana kustomisasi sangat penting, kata Griffin. Di sini, dia menjabarkan 7 hal yang perlu dipertimbangkan jika luxe adalah tampilan yang Anda cari dengan desain dapur Anda. Saat dapur diletakkan sempurna jika prioritas nomor satu Anda, sisanya mudah, kata Griffin. Pekerjaan segitiga - jarak antara kompor, wastafel dan kulkas - harus sesedikit mungkin tapak. Dan sebagai aturan (meskipun ada pengecualian), lemari es harus lebih dekat ke pintu masuk kamar, karena biasanya tujuan utama dapur-goer.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas foto desain dapur 2x2 kecil minimalis. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Tidak peduli tema atau warna apa yang Anda gunakan untuk foto desain dapur 2x2 kecil minimalis Anda, tidak akan ada kekurangan permukaan logam mengkilap yang dapat Anda pamerkan di bagian rumah ini! Permukaan glossy dan rak yang dipoles merupakan tambahan yang bagus untuk dapur kecil. Ketel yang indah dengan glasir enamel porselen, atau alat pemotong berkilauan dengan sedikit tembaga menambahkan kecerahan ke dapur kecil. Permukaan reflektif lebih menonjolkan pencahayaan di dapur mungil Anda dan memberikan getaran dinamis yang hidup.

Menggunakan pintu kabinet dengan kait yang digerakkan sentuhan atau tarikan jangkauan terintegrasi memperkuat garis bersih foto desain dapur 2x2 kecil minimalis Anda, yang secara halus membantu agar terlihat lebih besar. Ini juga memberi Anda lebih sedikit barang kecil untuk ditabrak atau tertangkap pada pakaian Anda, jadi ruang akan terasa lebih mudah bergerak juga.

Saat pertama kali berjalan ke foto desain dapur 2x2 kecil minimalis, kita melihat ke langit-langit dan memeriksa lampu. "Hampir, setiap, waktunya," kata Griffin. Untuk alasan itu, perlengkapan lampu yang menakjubkan di atas pulau, sudut sarapan dan bak cuci penting. "Ini bukan saat bagi utilitarian!" Tapi Anda pasti ingin membuat hierarki visual dari perlengkapan lampu langit-langit, katanya. "Satu zona akan bertindak sebagai 'bintang' dan karakter pendukung lainnya ', agar dapur Anda tidak terlihat seperti pohon natal."

Aku benar-benar menyukai lemari putih pada foto desain dapur 2x2 kecil minimalis. Anda benar-benar tidak bisa salah menjadi putih! Aku mengamplas, membungkus dan melukis lemari putih dengan Kopi Swiss Behr yang sedikit putih. Saya ingin pondok itu terasa jadi saya tidak ingin terlalu terang putih. Kopi Swiss sempurna dan Anda juga bisa membelinya di Home Depot. Seberapa imut mixer dapur saya? Saya mendapatkannya untuk Natal dan saya sangat mencintainya.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Dapur atau foto desain dapur 2x2 kecil minimalis dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.

"Saya menangis ketika melihat lemari atas setinggi 36 inci di tempat lain kecuali ruang langit-langit terendah untuk foto desain dapur 2x2 kecil minimalis," kata Griffin. "Model 42 inci adalah pilihan yang lebih baik (plus, enam inci tambahan itu sama dengan rak ruang penyimpanan lainnya). Di ruang tinggi (langit-langit 9 kaki dan atas), lemari atas yang ditumpuk memberi lebih banyak penyimpanan.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat foto desain dapur 2x2 kecil minimalis terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Jadi Anda telah dengan hati-hati mengatur penyimpanan Anda, dan sekarang Anda memiliki ruang dinding terbuka yang indah. Untuk membuat dinding itu terlihat 10 kaki tingginya (meski hanya 8), coba gunakan backsplash pendek dan minim dengan warna yang menyatu dengan dinding. Kurangnya garis pemisah yang jelas antara tempat ubin berhenti dan dinding polos mulai membuat bidang dinding tampak lebih tinggi, sehingga foto desain dapur 2x2 kecil minimalis Anda terlihat sangat luas.

Rak terbuka jelas menciptakan ilusi ruangan untuk foto desain dapur 2x2 kecil minimalis yang luas dan jauh lebih baik daripada yang tertutup. Cobalah mengganti rak tertutup dengan desain terbuka sedapat mungkin. Anda bahkan bisa melangkah lebih jauh dan menambahkan rak mengambang bergaya minimal, yang selanjutnya mengantar daya tarik yang lapang. Kesederhanaan adalah elemen kunci dalam merancang ruang kecil, dan pendekatan minimal membantu Anda mencapai hal ini dengan mudah.