Kamis, 08 Maret 2018

Cat Tembok Kamar Tidur Minimalis

Untuk memastikan bahwa kamar tidur Anda memancarkan ketenangan Anda bisa menggunakan warna biru dan ungu. Biru menyejukkan, sejuk dan membawa Anda ke suasana santai. Anda bisa menghindari tampilan dingin dengan membeli cat dengan warna yang lembut. Dengan pencahayaan dan dekorasi yang hangat, Anda bisa menciptakan suasana cat tembok kamar tidur minimalis dan juga memberikan sentuhan pribadi.

Apakah Anda ingin melukis dinding hitam di kamar tidur Anda? Maka itu adalah bijaksana untuk mendapatkan beberapa inspirasi pertama tentang perangkat dengan dinding hitam. Ini memberikan kontras yang indah dengan cat tembok kamar tidur minimalis lainnya dan memberi kesan mewah bagi kamar Anda.

Tutupi tempat tidur dengan kain lembut dan halus yaitu seprai katun murni, selimut wol dan selesaikan hiasan dengan lilin harum yang indah dan vas bunga segar. Suasana hangat dan menenangkan seperti cat tembok kamar tidur minimalis tentu akan membantu Anda untuk tidur nyenyak.

Apakah Anda ingin ruangan tampil lebih besar nantinya? Lalu putih adalah pilihan terbaik. Ini mencerminkan cahaya dengan baik dan terlihat segar. Kelemahannya adalah hal itu bisa terlihat membosankan dan biasa, jadi gabungkan dengan cat tembok kamar tidur minimalis lain. Satu putih bukan yang lain! Pada artikel ini Anda bisa membaca bayangan mana yang bisa Anda pilih yang terbaik: dari putih krem ??hingga putih abu-abu dan dari bawah putih hingga putih bersih.

Kuning di pedalaman Anda membawa matahari ke rumah Anda. Oleh karena itu warna ini direkomendasikan oleh terapis pada penderita depresi sebagai cat tembok kamar tidur minimalis. Tampilannya bersahabat dan hangat, tapi bisa juga tampil terlalu manis. Warna kontras gelap membentuk keseimbangan yang bagus disini.

Warna bumi telah sangat populer di tahun 70an. Itu adalah pertanda bahwa Anda menyukai alam dan Anda ingin hidup dekat dengan alam. Namun, cat tembok kamar tidur minimalis telah kembali sepenuhnya dalam beberapa tahun terakhir! Warna hangatnya memberikan kamar tidur yang indah dan ramah.

Warna cinta, gairah tapi juga agresi. Merah bisa menghangatkan Anda, tapi juga khawatir. Hal ini sangat terlihat di sebuah ruangan dengan cat tembok kamar tidur minimalis seperti yang telah dijelaskan di atas, jadi hati-hati dengan ini. Ini bisa segera menjadi hal yang terlalu bagus.

Memang cat tembok kamar tidur minimalis itu indah, tapi juga sangat bagus untuk melakukannya tanpa garis pemisah yang ketat antara kedua warna itu. Misalnya, Anda bisa membuat tampilan khusus dengan cara menjaga pembagian secara acak. Tampilan yang tidak lagi terlihat indah di setiap gaya interior dan gaya hidup.

Untuk warna lebih di kamar tidur Anda tidak harus bekerja dengan cat. Bahkan dengan aksesoris dan furnitur Anda bisa dengan mudah menambahkan cat tembok kamar tidur minimalis dari ide lainnya. Ambil contoh kamar tidur di atas dengan kotak-kotak kuning. Ruangan ini terlihat sangat berwarna, sementara dindingnya dicat putih warnanya. Lemari samping tempat tidur atau seprai dengan warna cerah atau warna pastel selalu bekerja dengan baik. Atau jaga agar alas dan asesorisnya berwarna putih dan pergi untuk tirai berwarna. Pada halaman selanjutnya Anda akan menemukan tempat tidur juga banyak inspirasi untuk aksesori yang sempurna kamar tidur .


cat tembok kamar tidur minimalis

Warna gelap memancarkan kekayaan dan nafsu. Selaini itu, cat tembok kamar tidur minimalis juga membuat kamar tidur terlihat lebih kecil dan dengan demikian menciptakan suasana yang lebih intim. Untuk memecah dinginnya Anda bisa menggunakan beberapa warna aksen dan hiasan.

Nada biru adalah warna cat yang ideal untuk membawakedamaian ke kamar tidur. Biru malam gelap memberi keintiman, sementara pirus cerah memberi bumbu kamar tidur lebih banyak. Warna biru keanehan membawa suasana santai di kamar tidur. Tapi hati-hati, cat tembok kamar tidur minimalis yang dikombinasikan dengan warna biru sejuk dan karena itu membutuhkan pasangan yang hangat. Biru dikombinasikan dengan hiasan dan furnitur dari bahan hangat dan nuansa, tapi juga pencahayaan yang hangat, pastikan kamar tidur Anda tidak terlalu dingin.

Biru adalah warna sejuk yang menciptakan ketenangan dan ketenangan sebagai cat tembok kamar tidur minimalis. Pikirkan langit musim panas yang ketat dan sungai yang sepi. Jika Anda memiliki ruangan di selatan, jadi dengan banyak cahaya matahari yang hangat, bentuk biru kontras yang bagus. Apakah biru berarti bagi Anda? Periksa artikel ini dengan dorongan inspirasi biru.

Perhatikan bahwa ada berbagai jenis cat tembok kamar tidur minimalis. Warna abu-abu yang sejuk (sangat abu-abu bercampur biru sedikit) cocok dengan warna sejuk lainnya. Hangat abu-abu (yang dicampur dengan sedikit coklat atau ungu) dapat dikombinasikan indah dengan warna coklat dan krem.

Abu-abu tampak seperti warna kusam pada pandangan pertama. Namun, dengan cat tembok kamar tidur minimalis, nuansa dan dekorasi yang tepat, kamar tidur abu-abu bisa terlihat fantastis! Abu-abu sangat pas di kamar tidur modern, tapi kamar tidur Skandinavia juga bisa dicat.

Apakah Anda membuat pilihan Anda? Sangat bagus Kemudian Anda bisa pergi ke toko untuk membeli catnya! Ingat bahwa Anda memerlukan setidaknya dua lapisan untuk hasil yang baik. Apalagi dengan dinding baru lapisan cat pertama sebagian besar. Anda bisa mengurangi ini dengan terlebih dahulu menerapkan primer yang bagus. Biarkan cat pada cat tembok kamar tidur minimalis mengering dengan baik di sela-sela untuk mencegah ketidaksempurnaan dan goresan.