Rabu, 28 Maret 2018

Contoh Rumah Sederhana Tapi Mewah

Setidaknya, menurut Alfredo Vanotti. Desainer Italia ini dikenal karena kecintaannya pada bahan-bahan alami dan contoh rumah sederhana tapi mewah. Ini terlihat jelas dalam proyek terbarunya, desain rumah minimalis. Rumah minimalis ini sebenarnya adalah contoh buku teks tentang kesesuaian yang sempurna antara hidup dan alam.

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk contoh rumah sederhana tapi mewah.

Aturan utama untuk pencahayaan dalam contoh rumah sederhana tapi mewah adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari cahaya alami. Anda dapat menggunakan warna yang jelas dan permukaan yang mengkilap dan reflektif seperti logam dan kaca. Selain itu, Anda dapat memberikan interior minimalis sentuhan pribadi dengan menggabungkannya dengan aksesori retro, vintage, atau modern.

Apakah Anda seorang pecinta contoh rumah sederhana tapi mewah? Maka Anda beruntung, karena Abitaz menawarkan ikhtisar interior minimalis yang paling bergaya. Ada inspirasi untuk setiap ruangan di rumah: dari ruang tamu ke dapur dan dari kamar tidur ke kantor rumah. Anda juga melihat nama desainer interior yang mendesain ruangan ini. Hubungi dia untuk membuat janji. Dan siapa tahu, Anda akan segera menikmati interior minimalis yang indah.

Juga di teras adalah cahaya yang tepat. Meskipun dinding kayu tinggi di teras, ada cukup cahaya. Hal ini disebabkan kaca jendela geser dan grid terbuka dari teras yang menutupi lantai. Apalagi finishing contoh rumah sederhana tapi mewah sudah terawat dengan baik. Dengan cara ini langit-langit kayu dan balok kayu memastikan suasana damai dan pencahayaan buatan yang halus menciptakan banyak kesenangan.

Teman-teman kita dari penyuka contoh rumah sederhana tapi mewah pandai menemukan bangunan khusus. Ini adalah bagaimana kami baru-baru ini menemukan desain ini dari Jepang . Dari luar, rumah ini mungkin tidak terlihat terlalu menarik. Dindingnya berwarna putih, tidak ada jendela untuk dilihat dan setengah dari bangunan itu bahkan sepertinya tidak akan selesai. Namun, penampilan bisa menipu. Jika Anda melihat lebih dekat Anda akan melihat bahwa rumah ini memiliki desain minimalis yang merespons kurangnya ruang dan cahaya.

Desain wadah membentuk dasar dari kreasi ini. Memang contoh rumah sederhana tapi mewah ini agak lebih lebar dan lebih tinggi dari kontainer standar. Bingkai dasar digunakan kembali baja dan eksterior terbuat dari chip kayu dan botol susu daur ulang terkompresi. Sangat ramah perawatan dan tahan lama. Tiga opsi atap telah dirancang, sehingga semakin sedikit naungan adalah salah satu opsi. Sangat disayangkan bahwa mereka hanya akan tersedia di Thailand untuk sementara waktu. Tetapi itu mungkin tidak akan lama lagi sebelum mereka dapat diturunkan di Eropa.

Studio desain Atelier Spinoza menerima tugas untuk secara optimal menggunakan ruang di rumah modern ini dan memberikan cahaya yang cukup. Untuk mendapatkan cahaya maksimal di tiga lantai, tentu saja ada banyak jendela di contoh rumah sederhana tapi mewah ini. Khususnya kehadiran jendela yang miring membuat rumah jauh lebih ringan, sehingga segera terlihat jauh lebih cerah.

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan contoh rumah sederhana tapi mewah ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.


contoh rumah sederhana tapi mewah

Orang di balik desain ini adalah Takuro Yamamoto. Desainnya terutama ditandai oleh struktur spasial dan simplistik yang fungsional. Bangunan ini adalah contoh rumah sederhana tapi mewah dengan dua pintu teras besar yang bisa Anda buka. Dengan cara ini Anda dapat menciptakan lebih banyak ruang selama bulan-bulan musim panas. Bagus!

Kayu, kaca dan logam yang dipoles adalah bahan yang paling banyak digunakan dalam contoh rumah sederhana tapi mewah. Untuk bagian bawah Anda memiliki pilihan, misalnya, dari lantai plester, lantai beton atau lantai yang dituang. Pergi untuk sofa kulit dan kursi kulit dan pilih puncak meja dan rak kaca.

Baik halus dan tidak mengganggu. Dua karakteristik yang membutuhkan pencahayaan contoh rumah sederhana tapi mewah. Lampu sorot yang tersembunyi sempurna memenuhi persyaratan ini. Mereka terintegrasi dengan mulus ke langit-langit, membuat mereka hampir tidak terlihat ketika mereka tidak terbakar. Titik-titik tersembunyi datang dalam berbagai ukuran, warna dan gaya, ada sesuatu untuk semua orang.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada contoh rumah sederhana tapi mewah Anda.

Eksterior yang tenang mungkin tidak terlalu menarik, contoh rumah sederhana tapi mewah itu sangat cocok di lingkungan. Dinding batu klasik adalah karakteristik dari pekerjaan konstruksi di wilayah ini. Dengan mengambil gaya bangunan ini sebagai dasar, rumah minimalis telah diberi tampilan yang alami.

Gaya minimalis memiliki karakteristik tersendiri, tetapi bisa juga dikombinasikan dengan gaya lain. Misalnya, gaya industri populer dapat dengan mudah dikombinasikan dengan contoh rumah sederhana tapi mewah, karena kedua gaya memiliki banyak kesamaan. Penggunaan cerdas dari ruang yang tersedia dan aksesori dari logam, kaca dan kulit menjadi dasar dari kedua gaya.