Senin, 05 Maret 2018

Desain Kamar Tidur Utama Minimalis Modern

Kamar tidur rumah arsitek ini, dirancang oleh Christiansen Design, memadukan gaya dalam suasana kebiruan untuk desain kamar tidur utama minimalis modern. Antara industrialis dan Skandinavia, alam semesta yang dirasakan yang muncul mengundang ke tempat lain, di bawah atap yang terisolasi. Jika ruangan ini menyenangkan Anda, berikut adalah 5 gagasan untuk diingat dan bereproduksi di rumah untuk mendapatkan yang sama.

Bawa semangat untuk desain kamar tidur utama minimalis modern Anda! Bagaimana? Cukup melukis dinding, menggambar kepala ranjang atau bahkan merombak perabot dengan cat. Dengan beberapa sapuan kuas, kamar Anda akan berubah penampilannya. Lihatlah berbagai pilihan lukisan, dengan warna trendi dan bahkan glitter.

Ruang nyaman dan pribadi, ruangan panggilan tenang dan tidak berisik. Untuk ini, desain kamar tidur utama minimalis modern yang indah, bahan, warna dan dipan mengundang pengaruh dan inspirasi pada waktu tidur. Inilah pilihan kami.

Haruskah kita berani warna yang kuat untuk ruangan kecil pada desain kamar tidur utama minimalis modern? Mengapa tidak! Sering dikatakan bahwa lebih baik menghindari warna gelap, tapi dalam dosis kecil itu bisa dimainkan. Belakangan ini bensin biru menjadi sangat trendi dalam desain kamar tidur modern.

Di bawah ini, kita melihat sebuah desain kamar tidur utama minimalis modern yang memiliki ruangan kecil dengan semua sudut yang dioptimalkan. Warna yang dipilih untuk dinding dan furnitur berwarna putih. Tempat tidurnya diletakkan di dinding. Tempat itu terletak di antara lemari penyimpanan.

Bagian perabot penting lainnya di desain kamar tidur utama minimalis modern adalah ruang ganti. Aturlah sehingga memenuhi kebutuhan dua orang tua. Jika Anda merasa perlu, buatlah bisa diakses dari kamar kecil, biarpun Anda harus membatasi ruang yang ada di dalamnya. Bertentangan dengan apa yang biasanya dipikirkan, ruangan tidak akan terlihat kurang luas karena perkembangan seperti dressing. Sebenarnya, itu adalah kelainan yang akan memiliki efek seperti itu.

Kepala tempat tidur sering memberi sentuhan akhir pada desain kamar tidur utama minimalis modern Anda. Oleh karena itu tidak ada pertanyaan untuk mengabaikan tampilannya: warna-warni atau putih, unik dan klasik atau pola asli, ia dipilih selaras dengan suasana ruangan untuk ruang yang nyaman dan aman. Perbesar 20 langkah yang akan membuat kita memutar kepala kita.

Anda akan menemukan ide bagaimana Anda bisa menggunakan warna, aksesori dan furnitur untuk mencapai efek zen, damai atau, sebaliknya bagi desain kamar tidur utama minimalis modern. Suasana yang penuh gairah untuk kamar tidur utama di foto-foto di bawah ini.


desain kamar tidur utama minimalis modern

Sebuah desain kamar tidur utama minimalis modern bisa digunakan untuk mengembangkan kreativitas seseorang. Memang benar itu adalah tantangan nyata, tapi begitu Anda berhasil mengembangkannya, Anda akan sangat bahagia. Sangat penting untuk merasa nyaman di ruangan ini yang didedikasikan untuk beristirahat. Ini adalah salah satu bagian terpenting dari ruang keluarga manapun.

Siapa bilang bahwa ruangan kecil tidak bisa fungsional dan lapang? Saat ini, tinggal di ruangan yang luas ini tidak mengherankan lagi. Mengetahui bahwa desain kamar tidur utama minimalis modern di kota-kota besar di Eropa menjadi lebih mahal dan ruang terbatas - ada kebutuhan besar akan solusi pengoptimalan praktis. Kami memasang furniture double function, kami bermain dengan warna dan brightness, kami hanya menaruh yang diperlukan.

Cat putih juga bisa digunakan di kamar tidur kecil. Di sini, ini akan memungkinkan Anda untuk menciptakan efek ringan dan meningkatkan ukuran ruangan desain kamar tidur utama minimalis modern itu sendiri. Kombinasikan dengan aksen kayu untuk memberi tampilan kamar tidur orang dewasa yang lebih nyaman dan alami.

Jika Anda berpikir bahwa desain kamar tidur utama minimalis modern hanya membutuhkan tempat tidur, meja samping tempat tidur dan lemari pakaian, nah, kami akan mengungkapkan sedikit rahasia: desain ini tidak cukup. yang benar. Kamar tidur utama membutuhkan lebih banyak perabotan. Bahkan jika ukurannya lebih kecil, masih bisa menampung semua barang furnitur yang Anda butuhkan jika dilengkapi dengan benar.

Nuansa ringan dan netral seperti krem ??dan putih akan menarik bagi mereka yang ingin menciptakan desain kamar tidur utama minimalis modern yang damai. Dicampur dengan beberapa sentuhan biru, mereka sangat ideal untuk pengembangan ruang bergaya pantai atau Maroko.

Diketahui bahwa memasang cermin di ruang kecil melebar secara visual. Lokasi desain kamar tidur utama minimalis modern juga sangat penting. Tempatkan di tengah ruangan tidak dianjurkan. Beri dia tempat di mana dia tidak akan terlalu banyak mengambil tempat. Memasang kasur di lantai tanpa bingkai tempat tidur juga merupakan pilihan yang sering. Pilihan lainnya adalah tempat tidur loteng. Tempatkan tempat tidur di langit-langit dan Anda akan membebaskan banyak ruang. Di bawah tempat tidur loteng, Anda bisa meletakkan meja atau sofa.